A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smanj501/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smanj501/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

VAKSINASI 623 DOSIS UNTUK SISWA SMA NEGERI 5 JEMBER | SMA NEGERI 5 JEMBER

SMA NEGERI 5 JEMBER

Jl. Semangka 4, Baratan, Patrang, Jember

Sekolah Adiwiyata

VAKSINASI 623 DOSIS UNTUK SISWA SMA NEGERI 5 JEMBER

Jum'at, 03 September 2021 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 932 Kali

VAKSINASI 623 DOSIS UNTUK SISWA di SMA NEGERI 5 JEMBER

 

Vaksinasi adalah pemberian vaksin (antigen) yang dapat merangsang pembentukan imunitas (antibodi) sistem imun di dalam tubuh. Vaksinasi sebagai upaya pencegahan primer yang sangat handal mencegah penyakit yang dapat dicegah dengan vaksinasi. Dengan prosedur vaksinasi yang benar diharapkan akan di peroleh kekebalan yang optimal, penyuntikan yang aman dan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi(KIPI) yang minimal.

 

Vaksinasi Covid-19 dilakukan setelah kepastian keamanan dan keampuhannya ada, merupakan upaya untuk menurunkan kesakitan dan kematian dan mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd imunity). Selain itu, vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, juga menjaga produktivitas dan mengurangi dampak sosial dan ekonomi masyarakat.

 

Dengan di bantu oleh tim satgas Covid Jember dan tim dari Puskesmas Panti Jember, SMAN 5 Jember mengadakan kegiatan Vaksinasi 623 dosis untuk siswa yang diadakan di SMAN 5 Jember pada tanggal 2 September 2021. Target dan tujuan kami adalah untuk melakukan Vaksin Pertama bagi siswa siswi dan warga SMAN 5 Jember yang belum berkesempatan untuk mendapatkan Vaksin Pertama sebelumnya. Berikut adalah lampiran beberapa foto pada saat kegiatan dan vidio pada saat Vaksinasi di lakukan.

 

 

 

 

 

 

Pengumuman Berita

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT