A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smanj501/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smanj501/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

KEGIATAN JALAN SANTAI DAN LOMBA MEMPERINGATI HUT RI -73 | SMA NEGERI 5 JEMBER

SMA NEGERI 5 JEMBER

Jl. Semangka 4, Baratan, Patrang, Jember

Sekolah Adiwiyata

KEGIATAN JALAN SANTAI DAN LOMBA MEMPERINGATI HUT RI -73

Senin, 27 Agustus 2018 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 2605 Kali

Menjelang hari kemerdekaan tepat pada tanggal 16 Agustus, SMAN 5 Jember memeriahkan dengan mengadakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga sekolah. Dengan mengenakan seragam olahraga para dewan guru serta siswa siswi SMAN 5 Jember berjalan santai start dari sekolah menuju arah SMPN 13 Jember sampai finish kembali ke SMAN 5 Jember lagi. Acara tersebut dibuka oleh kepala sekolah SMAN 5 Jember yakni Bapak Siswo Suryono, S.Pd., M.Pd dengan memotong pita untuk memulai kegiatan jalan sehat.

Dengan sangat senang hati para warga SMAN 5 Jember mengikuti kegiatan ini terlihat dari raut wajah yang gembira pada kala itu. Setelah selesai mengikuti kegiatan jalan sehat, dilanjutkan dengan  acara lomba yang juga diikuti oleh seluruh warga SMAN 5 Jember.

Beberapa lomba yang diadakan yaitu lomba makan kerupuk, lomba menyunggi tempeh, lomba estafet bendera, lomba bangkiak. Begitu meriah kegiatan tersebut dilaksanakan. tidak hanya siswa- siswi saja yang mengikuti, tetapi para guru dan karyawan pun ikut memeriahkan acara tersebut.

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT